Jumat, 27 Juni 2008

Open License

Microsoft Open License

Microsoft Open License adalah program fleksibel dan hemat biaya yang diperuntukkan bagi pelanggan manapun untuk mendapat lisensi piranti lunak Microsoft. Dengan hanya membeli minimal lima lisensi, Anda akan mendapetkan penghematan biaya yang sama selama dua tahun. Open License memberikan kemudahan dari segi administrasi dan dapat digabungkan dalam satu solusi total. Dengan Open License Anda bisa memiliki lisensi yang diinginkan tepat pada waktu Anda membutuhkannya.


License Open Business (OLP NL)

Lisensi diperuntukkan bagi perusahaan skala kecil-menengah yang menginginkan harga yang lebih murah daripada FPP dan tidak ingin membeli dengan jumlah besar dimuka / membuat komitmen di depan.

Minimal pembelian pertamanya adalah 5 unit dari produk aplikasi atau server atau system (bisa campur), sedangkan untuk reorder tidak ada minimum quantity dan dapat dilakukan selama 2 tahun sejak pembelian pertama. Dengan membeli lisensi ini perusahaan dapat menghemat sekitar 22% dari pada membeli program FPP.

Lisensi OLP melekat pada organisasi / perusahaan dan dapat ditransfer antar PC dalam organisasi / perusahaan yang sama.

Di program lisensi ini Microsoft memberikan lisensi untuk produk Microsoft dengan versi yang terbaru
.
Contoh: Untuk produk Operating Systemnya adalah Windows Vista, untuk aplikasi Office-nya adalah Microsoft Office 2007.

Jika menginginkan versi software yang lama pengguna bisa melakukan down grade versi yang lebih rendah dari versi yang dimiliki (Down Grade Right)
Contoh: Perusahaan membeli Produk Office 2007 tapi PC yang dipunyai hanya mampu untuk Office 2003, maka Anda bisa membeli installer untuk Office 2003.

Data-data yang dibutuhkan untuk mengurus OLP (wajib diisi semua):
1. NPWP Perusahaan
2. Nama Perusahaan / Organisasi
3. Alamat Perusahaan / Organisasi (lengkap dengan kode pos)
4. No. Tlp dan No Fax
5. Alamat email
6. Nama Contact Person di Perusahaan / Organisasi tersebut

Tidak ada komentar: